|

Kabar Terbaru

Wisuda Purna Siswa 2022




Sabtu, 25 Juni 2022, SD Negeri Ngablak laksanakan acara wisuda purna siswa kelas VI tahun ajaran 2021/2022. Acara yang diikuti oleh 40 wisudawan dan wisudawati ini dilaksanakan di gedung sekolah unit 1. Turut hadir serta memberikan sambutan yakni, Pengawas SD Kapanewon Piyungan Bapak Muh. Jamroni, S.Pd, Kepala Komite Sekolah. Tak lupa acara ini juga dihadiri oleh orang tua/wali murid kelas VI tahun ajaran 2021/2022, dewan guru, serta staff karyawan serta POT (perwakilan orang tua) kelas I hingga kelas V.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD Negeri Ngablak, Ibu Dwi Purwanti, S.Pd. menyampaikan bahwa pada tahun ajaran 2021/2022 ini siswa kelas VI dinyatakan lulus 100% dengan nilai yang cukup memuaskan. Beliau juga menyampaikan kebanggaannya atas keberhasilan siswa-siswi SD Negeri Ngablak yang telah diterima di beberapa SMP Negeri dan Swasta. Sekolah berharap semua siswa yang lulus dapat menjadi anak-anak yang membanggakan untuk sekolah, keluarga dan bangsanya.


Dalam rangka memeriahkan acara ini ditampilkan beberapa kesenian dari siswa dan guru SD Negeri Ngablak. Pada puncaknya dilaksanakan prosesi wisuda sekaligus pesan dan kesan serta ucapan terima kasih dari siswa kelas VI kepada Bapak Ibu guru dan karyawan. Tak lupa sekolah juga memberikan apresiasi kepada siswa dan siswa  kelas VI yang berprestasi dengan capian nilai yang terbaik.

Tidak ada komentar

HOTLINE - Form WhatsApp

Pesan akan dikirim ke admin via Whatsapp

Kirim Pesan