|

Kabar Terbaru

Warna-Warni Class Meeting Akhir Tahun 2022



Setelah melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun 2022/2023 yang sungguh menguras pikiran, akhirnya seluruh siswa SD Negeri Ngablak bisa bergembira bersama. Kegembiraan para siswa menjadi lebih meriah saat SD Negeri Ngablak melaksanakan class meeting di akhir semester. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 15-22 Desember 2022 dengan mengambil tema “Pekan Olah Raga SD Negeri Ngablak – Junjung Tinggi Sportifitas”.

Dalam pelaksanaannya kegiatan class meeting dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok kelas kecil (kelas I – III) dan kelompok kelas besar (Kelas IV – VI) dengan memperlombakan beberapa cabang olahraga seperti kasti, voli, sepakbola mini, gobak sodor, dan estafel kelompok. Suasana nampak begitu meriah ketika setiap cabang dilombakan. Suara yel-yel penyemangat dari setiap kelas semakin menambah kemeriahan kegiatan class meeting di SD Ngablak. Dan puncaknya pada hari terakhir kegiatan class meeting setiap pemenang cabang lomba mendapatkan hadiah untuk dibagikan pada semua teman-teman sekelasnya.



Dengan dilaksanakannya kegiatan ini SD Negeri Ngablak berharap dapat mewujudkan tujuannya dalam menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa, khususnya di bidang olahraga, serta dapat menanamkan nilai-nilai sportifitas, kemandirian, keberanian, rasa percaya diri, tanggung jawab, dan sikap saling toleransi antar sesama. Dan akhirnya SD Negeri Ngablak juga sangat berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin di akhir semester ataupun di akhir tahun pelajaran.


Tidak ada komentar

HOTLINE - Form WhatsApp

Pesan akan dikirim ke admin via Whatsapp

Kirim Pesan