|

Kabar Terbaru

Indahnya Berbagi



Selasa, 30 Juni 2023. Alhamdulillah wa syukurilah, hari ini anak-anak bahagia, kenapa?
Untuk kesekian kalinya donatur Rumah Zakat mengirimkan bantuan untuk SD Negeri Ngablak. Kali ini bantuan dikirimkan dalam bentuk Program Makanan Tambahan yaitu berupa susu dan roti. Meskipun tidak banyak, tapi cukup membantu anak-anak untuk menambah nutrisi dalam tubuhnya. 

Penyaluran PMT tersebut dilakukan bersamaan dengan pembinaan rutin di sekolah, khususnta bagi penerima beasiswa rutin dari Rumah Zakat. Dalam kesempatan tersebut pihak sekolah dan Rumah Zakat menyampaikan bahwa harapan dari donatur melalui kegiatan PMT ini salah satunya yaitu supaya anak-anak menjadi anak yang sehat dan kuat secara fisik atau jasmani. Anak yang sehat tentu akan semangat dalam belajar, tidak malas dan loyo. Selalu berusaha untuk menjadi anak yang maju dan berprestasi.

Kerjasama Rumah Zakat dengan SD Negeri Ngablak memang sudah terjalin sejak tiga tahun terakhir. Sejak memulai kerjasama, Rumah Zakat sudah beberapa kali menyalurkan bantuan dari para donatur kepada beberapa siswa di SD Ngablak. Di antara bantuan yang pernah disalurkan Rumah Zakat antara lain bea siswa rutin bulanan untuk siswa yatim dan tidak mampu, penyaluran daging kurban, bingkisan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri, buka puasa bersama dan yang terakhir adalah penyaluran Program Makanan Tambahan ini.

Donatur kok tahu ya Bu kalau kita bentar lagi mau ujian PAT (Penilaian Akhir Tahun) ? Begitu salah satu komentar dari seorang siswa yang bertanya kepada Bu guru sembari memberikan senyum bahagia. 

Semoga bermanfaat untuk anak-anak semua. Jangan lupa selalu bersyukur. Tak lupa ucapan terima kasih  kepada semua donatur Rumah Zakat, semoga senantiasa berkelimpahan rizki sehingga senantiasa bisa berbagi kebahagiaan.

Penyaluran Daging Kurban dari Rumah Zakat


Penyaluran Paket Buka Puasa dari Rumah Zakat



Tidak ada komentar

HOTLINE - Form WhatsApp

Pesan akan dikirim ke admin via Whatsapp

Kirim Pesan