|

Kabar Terbaru

SD Negeri Ngablak Ikuti Bantul School Expo 2024


Pada tanggal 2 sampai 7 Mei 2024, Stadion Sultan Agung Bantul menjadi pusat perhatian bagi para pendidik, siswa, dan masyarakat umum. Hal ini karena acara besar, Bantul School Expo 2024  diselenggarakan secara terbuka oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Secara khusus, acara ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024.    Dan tentu saja, salah satu peserta yang turut berpartisipasi dalam acara itu adalah SD Negeri Ngablak Piyungan Bantul.  

Acara ini menjadi momen penting bagi SD Ngablak untuk memamerkan kreativitas dan prestasi sekolah dalam dunia pendidikan. Salah satu hal yang menarik dari partisipasi SD Ngablak adalah dipamerkannya berbagai karya hasil Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, yang merupakan bagian Kurikulum Merdeka (P5), karya siswa, karya guru, prestasi siswa dan lain sebagainya. Selain itu Bantul School Expo 2024 kali ini juga menjadi kesempatan bagi SD Ngablak untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang lebih luas. 

Melalui berbagai kegiatan interaktif dan diskusi terbuka, sekolah bisa membuka pintu untuk kolaborasi lebih lanjut antara sekolah, orang tua, dan masyarakat. Tentu saja partisipasi SD Ngablak dalam Bantul School Expo 2024 bukan hanya sekedar memamerkan keberhasilan, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang. Semangat yang membara dan komitmen yang tak kenal lelah, SD Ngablak terus berpartisipasi untuk menjadikan pendidikan sebagai kekuatan utama dalam mengubah dunia.

Oleh karena itu, kami mengajak semua warga sekolah serta masyarakat Kabupaten Bantul dan sekitarnya untuk hadir mengunjungi Stand SD Negeri Ngablak di Bantul School Expo 2024 mulai tanggal 2 hingga 4 Mei 2024 pukul 08.00 - 16.00 wib. Lokasinya stand SD Ngablak ada di Stand sisi selatan (stand paling pojok Barat Daya). Kami tunggu kehadirannya ...

Tidak ada komentar

HOTLINE - Form WhatsApp

Pesan akan dikirim ke admin via Whatsapp

Kirim Pesan